Mengulas Penampilan Kekinian Vespa matic

HALOO PARA PECINTA SCOOTER...

Kali ini saya akan sedikit membahas mengenai scooter matic yang keren ini yaitu Vespa khusunya Vespa matic.



Beberapa bulan belakangan ini, pengguna vespa semakin banyak. Sebelum vespa matic ini muncul, hanya beberapa orang masih  bertahan dengan vespa klasiknya. Nah, setelah kemunculan vespa ini banyak orang yang terpikat karena desainya yang kekinian.

Oke, lamgsung aja, kali ini saya akan sedikit membahas mengenai penampilan vespa yang hits ini.

PENAMPILAN (Design)

Kalo menurut saya, dari segi penampilanya vespa ini cocok banget buat anak muda. Alasanya karena desain vespa matic ini sangat keren ya guys...
  • Yang pertama, kalo dilihat dari bagian depanya. di bagian depan ini vespa memiliki 3 macam bentuk kepala ada kepala bulat di primavera dan LX, ada kepala kotak di Vespa S, dan ada bentuk segi enam di Vespa Sprint. desain bagian depan vespa ini bentuknya agak tinggi dan tidak kurus atau gemuk, yaa bisa di bilang pas lahh. bedanya sama vespa lama, kalo vespa lama itu bagian depannya agak lebar dan pendek jadinya waktu megang stang lengannya agak kebawah. contohnya seperti gambar yang saya posting di bawah guyss.

  • yang kedua, dilihat dari bagian belakangnya. Pada vespa matic memiliki backlamp atau lampu belakang yang menonjol keluar dan 2 buah lampu sein di kanan dan kiri. dan di bawah sadel ada besi untuk pegangan namanya behel, nah behel ini tiap vespa beda beda ya guys, nah kalo gambar yang di bawah saya pake behel vespa sprint, tapi bedanya saya pasang di primavera..hehe. Jadinya seperti gambar dibawah ini guyss



Vespa ini bukan cuma cocok buat anak muda, tapi untuk semua kalangan juga cocok. Sekarang vespa gak cuma dipakai semata mata untuk keluar rumah aja ya guys. tapi cocok juga buat gaya gayaan di jalan…hahaha.
Jujur, vespa ini bikin saya jadi ngerasa keren di jalan…hahaha. Dari pertama kali saya bawa vespa, kemana mana jadi lebih pd!!. Naik vespa rasanya beda banget sama naik scooter lain. kalo naik scooter lain kita sih bodo amat sama pengendara lain. nah kalo naik Vespa kita bisa saling klakson kalo ketemu pengguna vespa lain. yaa, jadi rasanya istimewa aja kalo udah naik vespa guys hahaha…. 

Sekian dulu ya guys, sedikit ulasan tentang vespanya. untuk ulasan selanjutnya cooming soon ya guys.. di blog selanjutnya..


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Vespa Primavera

Review Vespa Sprint

Tips Tips Menambah Aksesoris Vespa matic