Review Vespa Primavera

Haloo Scooter Lover😃...

Ketemu lagi nih, di artikel terbaru saya. Minggu lalu saya sudah memposting sedikit ulasan mengenai penampilan Vespa  Matic. Okeyy, kali ini saya akan membahas lebih detailnya lagi. Di artikel ini saya akan membahas khusus mengenai Tampilan Vespa Primavera. Saat ini Vespa Primavera memiliki 5 varian warna yaitu:
  1. Silver ( Giorgio Seta )
  2. Navy Blue ( Blue Midnight )
  3. Merah ( Rosso Dragon )
  4. Putih ( Montebianco )
  5. Hitam ( Nero Vulcano )
Nah kebetula Vespa saya ini warnanya Silver ( Giorgio Seta ).


Okey, langsung aja, kali ini kita bahas mulai dari kepalanya ya guyss....
Saat ini vespa matic memiliki 3 macam model headlamp ada kotak, bulat, dan segi enam. Vespa Primavera memiliki Headlamp berbentuk bulat.



Seperti gambar yang saya posting, Headlamp bulat pada Primavera membuat penampilan Vespa tipe ini terlihat lebih klasik. Tapi walaupun kepalanya bulat bukan berarti gak bisa di buat jadi sporti ya guyss.. justru kalo headlampnya bulat malah fleksibel, dibuat sporti bisa, di buat klasik pun juga okee. Selain headlampnya, spion Primavera ini juga bentuknya bulat.
Next..
Sekarang di bagian Speedometernya. tampilan speedometer vespa matic sangat modern dan digital. Speedometer di vespa Primavera dan Sprint hampir sama, cuman yang membedakan di warnanya. kalo Primavera ketika nyalan berwarna biru muda, kalo Sprint warnanya merah.

Speedometer Primavera

Next..
sekarang ke bagian belakangnya yaitu backlamp dan sekitarnya. backlamp Primavera bentuknya sama seperti backlamp Sprint, cuman yang ngebedain itu, bentuk nyala lampunya, kalo sprint nyala lampunya membentuk huruf V, nah kalo Primavera seperti gambar ini :

Backlamp Primavera
Di bagian atas backlamp Vespa, ada bagian yang namanya behel (pegangan di blakang sadel). Pada primavera bentuk behelnya melingkar mengelilingi bagian belakang sadel, kalo di sprint bentuk behelnya lebih sporti. Tapi behel sprint ataupun Primavera, keduanya bisa dipasangkan ke kedua tipe vespa tersebut. magsudnya behel sprint bisa dipasang di primavera dan juga sebaliknya. ini karena size body pada primavera dan sprint sama persis.

Behel Sprint
Behel Primavera
Yang terakhir saya lanjut di bagian bawahnya yaitu bagian velgnya. ukuran velg vespa primavera agak kecil, lebih kecil dari velg vespa sprint. ukuran ban depan primavera 110/70 - 11" sedangkan ban belakangnya 120/70 - 11". Velg primavera memiliki 5 jari, tampilan velg primavera ini terlihat muscle dibanding sprint.

Velg Primavera
Btw, ini bukan warna asli velg primavera ya guys. warna aslinya itu silver, cuman ini sudah saya repaint jadi black gloss.

Okee, sekian dulu sedikit ulasan mengenai Vespa Primavera, sampai ketemu di artikel selanjutnya.
Thankyou......


Komentar

  1. Mantep banget gan! Minat deh jadinya beli vespa

    BalasHapus
  2. Menarik, menambah wawasan tentang vespa

    BalasHapus
  3. mantap reviewnya kak...

    nitip info kak, barangkali ada yang cari vespa matic bisa cek di sini kak:

    Jual Beli Vespa Matic Terlengkap

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Vespa Sprint

Tips Tips Menambah Aksesoris Vespa matic