Review Vespa Sprint

HALLOO SCOOTER LOVER😃....

Jumpa lagi nih di blog HobiMotor. di artikel sebelumnya saya sudah mngulas mengenai Vespa Primavera, nah kali ini saya akan mengulas sejenisnya yaitu Vespa sprint. di artikel ini saya akan membahas khusus mengenai tampilan luar Vespa Sprint. Sekarang ada 7 macam varian warna vespa sprint yaitu :
  1. Merah
  2. Biru Navy
  3. Hijau Gelap
  4. Merah maroon (matte)
  5. Abu-Abu (matte)
  6. Silver (matte) (terbaru)
 Okee guys.. langsung ajaa..
Vespa sprint ini memiliki tampilan yang lebih sporti dibandingkan dengan vespa primavera ataupus vespa matic lainnya. Dari bentuk headlampnya, vespa sprint memiliki bentuk headlamp segi enam, headlamp milik vespa sprint ini sedikit menghadap kebawah atau agak nunduk disbanding primavera. Nah karena bentuk dan kondisi headlampnya ini membuat tampilan kepala vespa sprint sangat keren dan sporti


Next..
Kita lanjut ke bagian speedometernya ya. speedometer vespa sprint hamper tidak ada bedanya dengan speedometer vespa primavera. kalo primavera ketika mennyala warna lampunya berwarna biru muda, nah kalo vespa sprint terlihan lebih ganas dengan warnanya yang merah. warna merah ini juga mencerminkan ke sportian dari vespa sprint ini.


Okee next..
Sekarang kita ke belakang ya guys, yaitu bagian behelnya. behel vespa sprint bentuknya lebih unik disbanding primavera, bentuk behel vespa sprint ini bias dibilang lebih sporti disbanding kan primavera yang bentuknya melingkar. maka dari itu banyak pengguna vespa primavera yang mengganti behelnya menggunakan behel sprint. bentuk behel sprint seperti di gambar :


Masih dibagian belakangnya,
kali ini adalah di bagian lampunya, seperti artikel saya sebeluymnya. backlamp vespa sprint bentuk luarnya sama persis dengan primavera, namun yang membedakan adalah ketika lampunya menyala. kalo vespa primavera ketika menyala tidak terlalu terbentuk, kalo vespa sprint ketika menyala membentuk huruf "V".


Okee bagian terakhirnya yang ingin saya ulas adalah bagian velg nya.
Jujur sayasuka beanget dengan desain velg dari sprint ini, desainya sangat keren dan sport. ukurannya juga besar, lebih besar dari primavera, lx dan S. ukuran ban depanya 110/70-12" dan ban belakang 120/70-12". Velg sprint ini juga plug and play di vespa primavera yaa, ,akanya banyak primavera tapi velgnya sprint.


Ini juga bukan original colour velg nya ya guys, ini sudah di repaint jadi black matte. warna aslinya silver.
Oiyaa, ada satu bagian kecil yang membedakan antara sprint dan primavera, yaitu di bagian ini :

kalo primavera seperti di gambar, nah kalo sprint, bersih magsudnya tidak berisi strip seperti vespa primavera.

okee sekian dulu reviewnya ya guys, maaf karena kurang lengkap. nanti akan saya maksimalkan di blog selanjutnya.
THANKYOU😀....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Vespa Primavera

Tips Tips Menambah Aksesoris Vespa matic